PENGARUH LAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PEKANBARU
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/1/1.%20COVER_2018149KOM.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/15483/2/2.%20PENGESAHAN_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/3/3.%20ABSTRAK_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/6/6.%20BAB%20I_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/7/7.%20BAB%20II_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/8/8.%20BAB%20III_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/9/9.%20BAB%20IV_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/10/10.%20BAB%20V_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/11/11.%20BAB%20VI_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |