Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH LAYANAN CUSTOMER RELA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH LAYANAN CUSTOMER RELATIONS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: INTAN YULIA SARI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
302.2 Komunikasi
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/15483/1/1.%20COVER_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/2/2.%20PENGESAHAN_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/3/3.%20ABSTRAK_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/6/6.%20BAB%20I_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/7/7.%20BAB%20II_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/8/8.%20BAB%20III_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/9/9.%20BAB%20IV_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/10/10.%20BAB%20V_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/11/11.%20BAB%20VI_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/15483/1/1.%20COVER_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/2/2.%20PENGESAHAN_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/3/3.%20ABSTRAK_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/6/6.%20BAB%20I_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/7/7.%20BAB%20II_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/8/8.%20BAB%20III_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/9/9.%20BAB%20IV_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/10/10.%20BAB%20V_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/11/11.%20BAB%20VI_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018149KOM.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15483/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE PT.PLN (PERSERO RAYON TAMPAN) TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN PELANGGAN DI KELURAHAN SIMPANG BARU, KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: WAHYUNI FADILLAH,
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN IKLIM ORGANISASI DENGAN SEMANGAT KERJA KARYAWAN DI PT. POS INDONESIA (PERSERO) CABANG PEKANBARU
    oleh: Ridho Ceri Satria,
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. KANDATEL RIAU DARATAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN FLEXI
    oleh: Ellin Muharifa,
    Terbitan: (2012)
  • IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS (MPR) DALAM MENGEMBANGKAN KEUNGGULAN BERSAING DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU AHMAD YANI PEKANBARU
    oleh: Niki Fitri,
    Terbitan: (2012)
  • Strategi Komunikasi Customer Relations Coordinator dalam Menangani Komplain Pelanggan di PT. Hadji Kalla Bengkel Serui
    oleh: Sari, Risna
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...