PENGARUH KUALITAS PELAYANAN FRONTLINER TERHADAP TINGKAT KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI KCP. TEBING TINGGI SUMATERA UTARA MENURUT EKONOMI ISLAM
Internet
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/1/1.%20COVER_2018151EI.pdfhttp://repository.uin-suska.ac.id/15451/2/2.%20ENGESAHAN_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/3/3.%20ABSTRAK_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/6/6%20.BAB%20I_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/7/7.%20BAB%20II_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/8/8.%20BAB%20III_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/9/9.%20BAB%20IV_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/10/10.%20BAB%20V_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/11/11.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018151EI.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/15451/
Lokasi
Koleksi | Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Institusi | Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |