NUR AZIRA,. (2018). PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KAMPAR.
Chicago Style CitationNUR AZIRA. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KAMPAR. 2018.
MLA CitationNUR AZIRA. PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION (AIR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA DITINJAU DARI PENGETAHUAN AWAL MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KAMPAR. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.