Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KANTOR JASA PENILAI PUBLIK (KJPP) ABDULLAH FITRIANTORO & REKAN CABANG PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: FAHREZA EKA PARMANA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13276/1/1.%20COVER_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/2/2.%20%20PERSETUJUAN_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/3/3.%20ABSTRAK_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/6/6.%20BAB%20I_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/7/7.%20BAB%20II_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/8/8.%20BAB%20III_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/9/9.%20BAB%20IV_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/10/10.%20BAB%20V_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/11/11.%20BAB%20VI_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/13276/1/1.%20COVER_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/2/2.%20%20PERSETUJUAN_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/3/3.%20ABSTRAK_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/6/6.%20BAB%20I_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/7/7.%20BAB%20II_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/8/8.%20BAB%20III_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/9/9.%20BAB%20IV_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/10/10.%20BAB%20V_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/11/11.%20BAB%20VI_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018338MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13276/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS DI PT.AGUNG AUTOMALL SM.AMIN PEKANBARU
    oleh: ANDRA SAPUTRA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUKU ZANAFA PANAM PEKANBARU
    oleh: WITHA SEPLIANDARI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KCP SELATPANJANG KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI
    oleh: MARDHIAH HAYATI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND JATRA PEKANBARU
    oleh: FITRI ARDIANIS,
    Terbitan: (2018)
  • Evaluasi Manajemen Pelayanan Publik Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak Kota Pekanbaru
    oleh: Arliliwati
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...