SYAFITRI WULANDA SARI,. (2018). PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA.
Chicago Style CitationSYAFITRI WULANDA SARI. PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. 2018.
MLA CitationSYAFITRI WULANDA SARI. PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA SISWA (LKS) BERBASIS PENDEKATAN KONTEKSTUAL MENGGUNAKAN MODEL TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) UNTUK MEMFASILITASI KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP MATEMATIS SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA. 2018.