CAHYA TIKA APRILA,. (2018). PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT(TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN(REWARD), KOMITMEN ORGANISASI DAN INOVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI EMPIRIS PADA PT. POS INDONESIA WILAYAH PEKANBARU).
Chicago Style CitationCAHYA TIKA APRILA. PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT(TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN(REWARD), KOMITMEN ORGANISASI DAN INOVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI EMPIRIS PADA PT. POS INDONESIA WILAYAH PEKANBARU). 2018.
MLA CitationCAHYA TIKA APRILA. PENGARUH TOTAL QUALITY MANAGEMENT(TQM), SISTEM PENGUKURAN KINERJA, SISTEM PENGHARGAAN(REWARD), KOMITMEN ORGANISASI DAN INOVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI EMPIRIS PADA PT. POS INDONESIA WILAYAH PEKANBARU). 2018.