Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN (TRUST) TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MANDIRI SYARIAH KCP SELATPANJANG KABUPATEN KEPULAUAN MERANTI

Tersimpan di:
Main Author: MARDHIAH HAYATI,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13059/1/1.%20COVER_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/2/2.%20PERSETUJUAN_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/3/3.%20ABSTRAK_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/6/6.%20BAB%20I_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/7/7.%20BAB%20II_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/8/8.%20BAB%20III_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/9/9.%20BAB%20IV_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/10/10.%20BAB%20V_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/11/11.%20BAB%20VI_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/13059/1/1.%20COVER_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/2/2.%20PERSETUJUAN_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/3/3.%20ABSTRAK_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/4/4.%20KATA%20PENGANTAR_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/5/5.%20DAFTAR%20ISI_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/6/6.%20BAB%20I_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/7/7.%20BAB%20II_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/8/8.%20BAB%20III_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/9/9.%20BAB%20IV_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/10/10.%20BAB%20V_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/11/11.%20BAB%20VI_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/12/12.%20DAFTAR%20PUSTAKA_2018487MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13059/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KANTOR CABANG PEMBANTU BAGANSIAPIAPI
    oleh: DIAN KUSUMA,
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JNE EXPRESS DI KECAMATAN UJUNG BATU KABUPATEN ROKAN HULU
    oleh: NINDY AZIS SAPUTRI, 11571204658
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KANTOR JASA PENILAI PUBLIK (KJPP) ABDULLAH FITRIANTORO & REKAN CABANG PEKANBARU
    oleh: FAHREZA EKA PARMANA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS DI PT.AGUNG AUTOMALL SM.AMIN PEKANBARU
    oleh: ANDRA SAPUTRA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK RARA PRATAMA PANGKALAN KERINCI KABUPATEN PELALAWAN
    oleh: IRVAN DIANSYAH,
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...