Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA SERVIS DI PT.AGUNG AUTOMALL SM.AMIN PEKANBARU

Tersimpan di:
Main Author: ANDRA SAPUTRA,
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.02 Manajemen Perusahaan
Online Access: http://repository.uin-suska.ac.id/13048/1/1.COVER%20SKRIPSI_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/2/2.PERSETUJUAN_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/3/3.ABSTRAK_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/4/4.KATA%20PENGANTAR_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/5/5.DAFTAR%20ISI_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/6/6.BAB%20I_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/7/7.BAB%20II_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/8/8.BAB%20III_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/9/9.BAB%20IV_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/10/10.BAB%20V_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/11/11.BAB%20VI_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.uin-suska.ac.id/13048/1/1.COVER%20SKRIPSI_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/2/2.PERSETUJUAN_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/3/3.ABSTRAK_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/4/4.KATA%20PENGANTAR_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/5/5.DAFTAR%20ISI_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/6/6.BAB%20I_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/7/7.BAB%20II_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/8/8.BAB%20III_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/9/9.BAB%20IV_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/10/10.BAB%20V_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/11/11.BAB%20VI_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/12/12.DAFTAR%20PUSTAKA_201809MEN.pdf
http://repository.uin-suska.ac.id/13048/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository UIN Sultan Syarif Kasim Riau
Gedung Perpustakaan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Institusi Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Servis Di PT. Agung Automall SM. Amin Pekanbaru / Andra Saputra
    oleh: Andra Saputra
  • PENGARUH BRAND IMAGE, PERSEPSI KUALITAS, INTENSITAS PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA YARIS PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: FAJRUL MUBARAK,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA KANTOR JASA PENILAI PUBLIK (KJPP) ABDULLAH FITRIANTORO & REKAN CABANG PEKANBARU
    oleh: FAHREZA EKA PARMANA,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SMARTPHONE SAMSUNG DI KECAMATAN TAMPAN PEKANBARU
    oleh: FAHMI FAHREZI,
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN HOTEL GRAND JATRA PEKANBARU
    oleh: FITRI ARDIANIS,
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...