APA Citation

LUKMAN HARIS,. (2018). PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NURUL FALAH PEKANBARU.

Chicago Style Citation

LUKMAN HARIS. PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NURUL FALAH PEKANBARU. 2018.

MLA Citation

LUKMAN HARIS. PENGARUH PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL)TERHADAP KREATIVITAS BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NURUL FALAH PEKANBARU. 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.