CUT SHAVNA,. (2018). PENGARUH METODE PROBING-PROMPTING LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU DARUL HIKMAH PEKANBARU.
Chicago Style CitationCUT SHAVNA. PENGARUH METODE PROBING-PROMPTING LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU DARUL HIKMAH PEKANBARU. 2018.
MLA CitationCUT SHAVNA. PENGARUH METODE PROBING-PROMPTING LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU DARUL HIKMAH PEKANBARU. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.