APA Citation

CUT SHAVNA,. (2018). PENGARUH METODE PROBING-PROMPTING LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU DARUL HIKMAH PEKANBARU.

Chicago Style Citation

CUT SHAVNA. PENGARUH METODE PROBING-PROMPTING LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU DARUL HIKMAH PEKANBARU. 2018.

MLA Citation

CUT SHAVNA. PENGARUH METODE PROBING-PROMPTING LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA DI KELAS V SEKOLAH DASAR ISLAM TERPADU DARUL HIKMAH PEKANBARU. 2018.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.