APRI SUSANTI,. (2018). PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, AND INTELLECTUALY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 KAMPAR TIMUR.
Chicago Style CitationAPRI SUSANTI. PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, AND INTELLECTUALY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 KAMPAR TIMUR. 2018.
MLA CitationAPRI SUSANTI. PENGARUH PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUALIZATION, AND INTELLECTUALY (SAVI) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DITINJAU DARI KEMAMPUAN AWAL MATEMATIKA SISWA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 KAMPAR TIMUR. 2018.