PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK PADA LOYALITAS ELEKTRONIK (KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN KEPERCAYAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI)
Main Author: | Utami, Wiry |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Menara Ekonomi : Pelatihan dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi
, 2017
|
Online Access: |
https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/405 https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/405/350 |
Internet
https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/405https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/405/350
Lokasi
Koleksi | Jurnal Menara Ekonomi : Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Muhammdiyah Sumatera Barat |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |