PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK PADA LOYALITAS ELEKTRONIK (KEPUASAN ELEKTRONIK SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DAN KEPERCAYAAN YANG DIRASAKAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI)

Main Author: Utami, Wiry
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Menara Ekonomi : Pelatihan dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi , 2017
Online Access: https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/405
https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/405/350

Internet

https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/405
https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/405/350

Lokasi

Koleksi Jurnal Menara Ekonomi : Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi
Gedung LPPM Universitas Muhammdiyah Sumatera Barat
Institusi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.