PENGARUH BRAND CREDIBILITY, BRAND PERSONALITY, DAN ENDORSEMENT BEAUTY VLOGGER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTEVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK MAKE OVER BANDUNG)

Main Authors: medinna, gita, Hasbi, Imanuddin
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: ind
Terbitan: Jurnal Menara Ekonomi : Pelatihan dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi , 2020
Online Access: https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/1821
https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/1821/pdf

Internet

https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/1821
https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/1821/pdf

Lokasi

Koleksi Jurnal Menara Ekonomi : Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi
Gedung LPPM Universitas Muhammdiyah Sumatera Barat
Institusi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat
Kota KOTA PADANG
Provinsi SUMATERA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.