PENGARUH BRAND CREDIBILITY, BRAND PERSONALITY, DAN ENDORSEMENT BEAUTY VLOGGER TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTEVENING (STUDI KASUS PADA KONSUMEN PRODUK MAKE OVER BANDUNG)
Main Authors: | medinna, gita, Hasbi, Imanuddin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Jurnal Menara Ekonomi : Pelatihan dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi
, 2020
|
Online Access: |
https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/1821 https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/1821/pdf |
Internet
https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/1821https://jurnal.umsb.ac.id/index.php/menaraekonomi/article/view/1821/pdf
Lokasi
Koleksi | Jurnal Menara Ekonomi : Penelitian dan Kajian Ilmiah Bidang Ekonomi |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Muhammdiyah Sumatera Barat |
Institusi | Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat |
Kota | KOTA PADANG |
Provinsi | SUMATERA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |