Pengaruh Customer Relationship Manajemen dan Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Pasien serta Dampaknya kepada Loyalitas Pasien Non BPJS
Main Authors: | Faizah, Sumaryono, Wahono , Derriawan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasila
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/jrb/article/view/1678 http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/jrb/article/view/1678/1045 |
Internet
http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/jrb/article/view/1678http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/jrb/article/view/1678/1045
Lokasi
Koleksi | Jurnal Riset Bisnis |
---|---|
Gedung | Jurnal Riset Bisnis |
Institusi | Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasila |
Kota | JAKARTA SELATAN |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |