Pengaruh Customer Relationship Manajemen dan Kualitas PelayananTerhadap Kepuasan Pasien serta Dampaknya kepada Loyalitas Pasien Non BPJS

Main Authors: Faizah, Sumaryono, Wahono , Derriawan
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasila , 2020
Subjects:
Online Access: http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/jrb/article/view/1678
http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/jrb/article/view/1678/1045

Internet

http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/jrb/article/view/1678
http://journal.univpancasila.ac.id/index.php/jrb/article/view/1678/1045

Lokasi

Koleksi Jurnal Riset Bisnis
Gedung Jurnal Riset Bisnis
Institusi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Pancasila
Kota JAKARTA SELATAN
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.