PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PEMAKAIAN JASA KREDIT PADA PERUM PEGADAIAN

Main Author: Ratiyah, -
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: www.bsi.ac.id , 2015
Online Access: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/922
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/922/698

Internet

http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/922
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/922/698

Lokasi

Koleksi Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika
Gedung LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Institusi Universitas Bina Sarana Informatika
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.