PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DALAM PEMAKAIAN JASA KREDIT PADA PERUM PEGADAIAN
Main Author: | Ratiyah, - |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
www.bsi.ac.id
, 2015
|
Online Access: |
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/922 http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/922/698 |
Internet
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/922http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/922/698
Lokasi
Koleksi | Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Bina Sarana Informatika |
Institusi | Universitas Bina Sarana Informatika |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |