Peningkatan Kepuasan Masyarakat melalui Kualitas Pelayanan dan Fasilitas pada Pengguna RPTRA Kebon Pala Berseri

Main Authors: Pramularso, Eigis Yani, Marginingsih, Ratnawaty
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: www.bsi.ac.id , 2020
Online Access: https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8709
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8709/4264

Internet

https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8709
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8709/4264

Lokasi

Koleksi Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika
Gedung LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Institusi Universitas Bina Sarana Informatika
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.