Peningkatan Kepuasan Masyarakat melalui Kualitas Pelayanan dan Fasilitas pada Pengguna RPTRA Kebon Pala Berseri
Main Authors: | Pramularso, Eigis Yani, Marginingsih, Ratnawaty |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
www.bsi.ac.id
, 2020
|
Online Access: |
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8709 https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8709/4264 |
Internet
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8709https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8709/4264
Lokasi
Koleksi | Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Bina Sarana Informatika |
Institusi | Universitas Bina Sarana Informatika |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |