Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Waroeng Steak And Shake Cabang Margonda Depok

Tersimpan di:
Main Author: Lestari, Nurlaela Eva Puji
Other Authors: -
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: www.bsi.ac.id , 2020
Online Access: https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8321
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8321/4257
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1585
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1586
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1587
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1588
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1589
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1590
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1591
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8321
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/8321/4257
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1585
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1586
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1587
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1588
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1589
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1590
https://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/8321/1591

Lokasi

Koleksi Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika
Gedung LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Institusi Universitas Bina Sarana Informatika
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS DI WAROENG STEAK AND SHAKE PADA BULAN SEPTEMBER-OKTOBER 2018) CABANG DEPOK
    oleh: PEMBIMBING METODOLOGI : DRA. TRISNANI INDRIATI, M.Si, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Nilai Pelanggan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survei pada Pelanggan Waroeng Steak and Shake Cabang Soekarno-Hatta Malang)
    oleh: Lestari, Febiani Ayu
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan : Study kasus pada waroeng Stek dan Shake cab Margonda Depok
    oleh: Aninda Yustia
  • Analisis Pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas pelanggan : Study kasus pada waroeng Stek dan Shake cab Margonda Depok
    oleh: YUSTIA, Aninda
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake Cabang Jl. Banteng No.14, Bandung)
    oleh: Donny Riswanto, 124010198, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...