Pengaruh Kualitas Sistem dan kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Serta Loyalitas Pelanggan Pengguna Listrik Prabayar dan Pascabayar

Main Author: Wijayanti, Diah
Other Authors: universitas Bina Sarana Informatika
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: www.bsi.ac.id , 2019
Online Access: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/6476
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/6476/3628

Internet

http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/6476
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/6476/3628

Lokasi

Koleksi Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika
Gedung LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Institusi Universitas Bina Sarana Informatika
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.