PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA AUTO 2000 CABANG CILEDUG JAKARTA

Main Authors: Martiwi, Rini, Ryad, Ahmad, Karlina, Eulin
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: www.bsi.ac.id , 2019
Online Access: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/5210
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/5210/3061
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/5210/809

Internet

http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/5210
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/5210/3061
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/5210/809

Lokasi

Koleksi Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika
Gedung LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Institusi Universitas Bina Sarana Informatika
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.