PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PENANGANAN KOMPLAIN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA AUTO 2000 CABANG CILEDUG JAKARTA
Main Authors: | Martiwi, Rini, Ryad, Ahmad, Karlina, Eulin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
www.bsi.ac.id
, 2019
|
Online Access: |
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/5210 http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/5210/3061 http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/5210/809 |
Internet
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/5210http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/5210/3061
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/5210/809
Lokasi
Koleksi | Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Bina Sarana Informatika |
Institusi | Universitas Bina Sarana Informatika |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |