Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Penilaian Kepuasan Pe...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Penilaian Kepuasan Pelayanan Hotel Pelanggan Traveloka (Studi Kasus Hotel di Area Malioboro Yogyakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Supeno, Wangsit
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: www.bsi.ac.id , 2018
Online Access: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/3050
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/3050/2060
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/332
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/333
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/335
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/336
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/337
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/338
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/3050
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/3050/2060
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/332
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/333
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/335
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/336
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/337
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/338

Lokasi

Koleksi Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika
Gedung LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Institusi Universitas Bina Sarana Informatika
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PEMAKAI JASA HOTEL (Studi Kasus pada Hotel Pesonna Malioboro Yogyakarta)
    oleh: Estriyanti, Estriyanti, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KUALITAS PELAYANAN HOTEL TERHADAP KEPERCAYAAN BERDASARKAN TIPE ULASAN PADA ONLINE TRAVEL AGENT (STUDI KASUS DI HOTEL AIRY SUKAJADI 169 BANDUNG PADA LAMAN TRAVELOKA)
    oleh: Ari Rizky Hidayat, -
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS INFORMASI, KUALITAS SISTEM DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Traveloka di Kota Semarang)
    oleh: Rinaldi, Adhitya, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus di Restoran McDonald's Malioboro Mall Yogyakarta)
    oleh: Dody Aristiawan, ST
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA KHALIFAH HOTEL PALEMBANG
    oleh: PRAYOGI, ANGGUN
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...