Analisis Penilaian Kepuasan Pelayanan Hotel Pelanggan Traveloka (Studi Kasus Hotel di Area Malioboro Yogyakarta)
Internet
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/3050http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/view/3050/2060
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/332
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/333
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/335
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/336
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/337
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/perspektif/article/downloadSuppFile/3050/338
Lokasi
Koleksi | Perspektif : Jurnal Ekonomi dan Manajemen Universitas Bina Sarana Informatika |
---|---|
Gedung | LPPM Universitas Bina Sarana Informatika |
Institusi | Universitas Bina Sarana Informatika |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |