PENGARUH FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOLIDAY HOTEL DI KOTA BATAM
Main Authors: | Maryati, Feni, Husda, Nur Elfi |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Manajemen STIE Bank BPD Jateng
, 2020
|
Online Access: |
http://jurnal.stiebankbpdjateng.ac.id/jurnal/index.php/magisma/article/view/65 http://jurnal.stiebankbpdjateng.ac.id/jurnal/index.php/magisma/article/view/65/86 |
Internet
http://jurnal.stiebankbpdjateng.ac.id/jurnal/index.php/magisma/article/view/65http://jurnal.stiebankbpdjateng.ac.id/jurnal/index.php/magisma/article/view/65/86
Lokasi
Koleksi | Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jateng |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jateng |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |