PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Pada Nasabah Bank Jateng Cabang Pembantu Sampangan Semarang)
Main Authors: | Safitri, Retna Devi, Sufian, Syuhada, Anoraga, Pandji |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Magister Manajemen STIE Bank BPD Jateng
, 2017
|
Online Access: |
http://jurnal.stiebankbpdjateng.ac.id/jurnal/index.php/magisma/article/view/11 http://jurnal.stiebankbpdjateng.ac.id/jurnal/index.php/magisma/article/view/11/23 |
Internet
http://jurnal.stiebankbpdjateng.ac.id/jurnal/index.php/magisma/article/view/11http://jurnal.stiebankbpdjateng.ac.id/jurnal/index.php/magisma/article/view/11/23
Lokasi
Koleksi | Magisma: Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jateng |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bank BPD Jateng |
Kota | KOTA SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |