Pengaruh pelayanan dan produk jasa terhadap komitmen penerimaan nasabah pada Bank BRI tigaraksa (studi kasus pelayanan pada nasabah baru dalam kependudukan suket dari catatan sipil)

Main Author: Nurhadi, Nurhadi
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: AMK BSI Jakarta , 2017
Online Access: http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/moneter/article/view/1951
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/moneter/article/view/1951/1465

Internet

http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/moneter/article/view/1951
http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index.php/moneter/article/view/1951/1465

Lokasi

Koleksi Moneter: Jurnal Akuntansi dan Keuangan
Gedung LPPM Universitas Bina Sarana Informatika
Institusi Universitas Bina Sarana Informatika
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.