ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI PELITA INDONESIA)

Main Authors: Hendra, Hendra, Amin, Amirudin M
Format: Article info application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat, Sekolah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia Pekanbaru , 2019
Online Access: http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/KURS/article/view/650
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/KURS/article/view/650/473

Internet

http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/KURS/article/view/650
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/KURS/article/view/650/473

Lokasi

Koleksi Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.