ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI LAZADA.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PERGURUAN TINGGI PELITA INDONESIA)
Main Authors: | Hendra, Hendra, Amin, Amirudin M |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat, Sekolah Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia Pekanbaru
, 2019
|
Online Access: |
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/KURS/article/view/650 http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/KURS/article/view/650/473 |
Internet
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/KURS/article/view/650http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/KURS/article/view/650/473
Lokasi
Koleksi | Kurs: Jurnal Akuntansi, Kewirausahaan dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |