ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, DIFERENSIASI PRODUK, DAN STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA DI KOTA PEKANBARU (STUDI KASUS PADA AGUNG TOYOTA HARAPAN RAYA)
Main Authors: | Purwati, Astri Ayu, Kristanto, Kalvin, Suhermin, Suhermin |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia
, 2019
|
Online Access: |
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/473 http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/473/394 |
Internet
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/473http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/473/394
Lokasi
Koleksi | Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |