ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, DIFERENSIASI PRODUK, DAN STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA DI KOTA PEKANBARU (STUDI KASUS PADA AGUNG TOYOTA HARAPAN RAYA)

Main Authors: Purwati, Astri Ayu, Kristanto, Kalvin, Suhermin, Suhermin
Format: Article info application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia , 2019
Online Access: http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/473
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/473/394

Internet

http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/473
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/473/394

Lokasi

Koleksi Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.