ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX 7P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, PROCESS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BANNER PADA CV. APPLE PRINT
Main Authors: | Panjaitan, Harry P, Handoko, Win |
---|---|
Format: | Article info application/pdf |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia
, 2017
|
Online Access: |
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/253 http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/253/221 |
Internet
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/253http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/253/221
Lokasi
Koleksi | Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia |
Kota | KOTA PEKANBARU |
Provinsi | RIAU |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |