ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX 7P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, PROCESS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BANNER PADA CV. APPLE PRINT

Main Authors: Panjaitan, Harry P, Handoko, Win
Format: Article info application/pdf
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pelita Indonesia , 2017
Online Access: http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/253
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/253/221

Internet

http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/253
http://www.ejournal.pelitaindonesia.ac.id/ojs32/index.php/PROCURATIO/article/view/253/221

Lokasi

Koleksi Procuratio : Jurnal Ilmiah Manajemen
Gedung Perpustakaan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pelita Indonesia
Kota KOTA PEKANBARU
Provinsi RIAU
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.