PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TISU PASEO DI YOGYA KEPATIHAN

Main Author: Ismiyanti, Dewi
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Langlangbuana University Bandung , 2019
Online Access: http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/444
http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/444/372

Internet

http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/444
http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/444/372

Lokasi

Koleksi Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Langlangbuana
Institusi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.