PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFEE DI BRAGA CITY WALK BANDUNG

Main Author: Marliana, Rika
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Langlangbuana University Bandung , 2019
Online Access: http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/360
http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/360/283

Internet

http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/360
http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/360/283

Lokasi

Koleksi Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis
Gedung Perpustakaan Universitas Langlangbuana
Institusi Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana
Kota KOTA BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.