PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA STARBUCKS COFFEE DI BRAGA CITY WALK BANDUNG
Main Author: | Marliana, Rika |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Management Study Program, Faculty of Economics and Business, Langlangbuana University Bandung
, 2019
|
Online Access: |
http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/360 http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/360/283 |
Internet
http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/360http://journal.unla.ac.id/index.php/almana/article/view/360/283
Lokasi
Koleksi | Almana: Jurnal Manajemen dan Bisnis |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Langlangbuana |
Institusi | Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Langlangbuana |
Kota | KOTA BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |