Analisis Kualitas Pelayanan di Puskesmas X Menggunakan Metode Servqual dan Saran Perbaikannya
Main Authors: | Herawan, I Gede Asta Wido, Hutabarat, Julianus, Gustopo, Dayal |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pascasarjana Institut Teknologi Nasional Malang
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.itn.ac.id/3673/2/462-49-905-2-10-20171004.pdf http://eprints.itn.ac.id/3673/8/Analisis%20Kualitas%20Pelayanan%20di%20Puskesmas%20X%20Menggunakan%20Metode%20Servqual%20dan%20Saran%20Perbaikannya.pdf http://eprints.itn.ac.id/3673/10/Analisis%20Kualitas%20Pelayanan%20di%20Puskesmas.pdf http://eprints.itn.ac.id/3673/ |
Internet
http://eprints.itn.ac.id/3673/2/462-49-905-2-10-20171004.pdfhttp://eprints.itn.ac.id/3673/8/Analisis%20Kualitas%20Pelayanan%20di%20Puskesmas%20X%20Menggunakan%20Metode%20Servqual%20dan%20Saran%20Perbaikannya.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3673/10/Analisis%20Kualitas%20Pelayanan%20di%20Puskesmas.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3673/
Lokasi
Koleksi | Eprints ITN Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Malang |
Institusi | Institut Teknologi Nasional Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |