Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Pelayanan di...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Pelayanan di Puskesmas X Menggunakan Metode Servqual dan Saran Perbaikannya

Tersimpan di:
Main Authors: Herawan, I Gede Asta Wido, Hutabarat, Julianus, Gustopo, Dayal
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Pascasarjana Institut Teknologi Nasional Malang , 2017
Subjects:
Industrial Engineering
Online Access: http://eprints.itn.ac.id/3673/2/462-49-905-2-10-20171004.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3673/8/Analisis%20Kualitas%20Pelayanan%20di%20Puskesmas%20X%20Menggunakan%20Metode%20Servqual%20dan%20Saran%20Perbaikannya.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3673/10/Analisis%20Kualitas%20Pelayanan%20di%20Puskesmas.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3673/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.itn.ac.id/3673/2/462-49-905-2-10-20171004.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3673/8/Analisis%20Kualitas%20Pelayanan%20di%20Puskesmas%20X%20Menggunakan%20Metode%20Servqual%20dan%20Saran%20Perbaikannya.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3673/10/Analisis%20Kualitas%20Pelayanan%20di%20Puskesmas.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3673/

Lokasi

Koleksi Eprints ITN Malang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Malang
Institusi Institut Teknologi Nasional Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Kualitas Pelayanan di Puskesmas X Menggunakan Metode Servqual dan Saran Perbaikannya
    oleh: Herawan, I Gede Asta Wido
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Kualitas Pelayanan di Puskesmas X Menggunakan Metode Servqual Dan Saran Perbaikannya
    oleh: Herawan, I Gede Asta Wido
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Problematik Industri Jasa Warnet Dengan Menggunakan Metode SERVQUAL
    oleh: Nugroho, Alfi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Stretching saat rest break terhadap mental workload dan musculoskeletal discomfort pengemudi mobil angkutan kota di kota Malang
    oleh: Hutabarat, Julianus, et al.
    Terbitan: (2018)
  • ANALISIS IMPLEMENTASI DIMENSI SERVQUAL (STUDI KASUS PADA INDUSTRI JASA INSPEKSI DI PT XXX -PERSERO)
    oleh: Gustopo, Dayal, et al.
    Terbitan: (2015)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...