Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Analisis Kualitas Sumber Daya...
  • Lokasi
Cover Image

Analisis Kualitas Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelayanan, Kinerja Organisasi, Kepercayaan Masyarakat Dan Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus: Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Nabire)

Tersimpan di:
Main Authors: Raymond, Christian Paul, Hatane, Samuel, Hutabarat, Julianus
Format: Article PeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: ITN Malang , 2015
Subjects:
Industrial Engineering
Online Access: http://eprints.itn.ac.id/3656/1/245-49-477-2-10-20171107.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3656/6/Analisis%20Kualitas%20Sumber%20Daya%20Manusia%2C%20Kualitas%20Pelayanan%2C%20Kinerja%20Organisasi%2C%20Kepercayaan%20Masyarakat%20Dan%20Kepuasan%20Masyarakat%20%28Studi%20Kasus_%20Dinas%20Kependudukan%20Dan%20Catatan%20Sipi.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3656/8/Analisis%20kualitas%20sumber%20daya%20manusia.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3656/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://eprints.itn.ac.id/3656/1/245-49-477-2-10-20171107.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3656/6/Analisis%20Kualitas%20Sumber%20Daya%20Manusia%2C%20Kualitas%20Pelayanan%2C%20Kinerja%20Organisasi%2C%20Kepercayaan%20Masyarakat%20Dan%20Kepuasan%20Masyarakat%20%28Studi%20Kasus_%20Dinas%20Kependudukan%20Dan%20Catatan%20Sipi.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3656/8/Analisis%20kualitas%20sumber%20daya%20manusia.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3656/

Lokasi

Koleksi Eprints ITN Malang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Malang
Institusi Institut Teknologi Nasional Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI, KEPERCAYAAN MASYARAKAT DAN KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN NABIRE
    oleh: Raymond, Christian Paul
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI, KEPERCAYAAN MASYARAKAT DAN KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN NABIRE
    oleh: Raymond, Christian Paul
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KINERJA ORGANISASI, KEPERCAYAAN MASYARAKAT DAN KEPUASAN MASYARAKAT PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN NABIRE
    oleh: Raymond, Christian Paul
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kualitas Sumber Daya Manusia Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kinerja Organisasi, Kepercayaan Masyarakat Dan Kepuasan Masyarakat Pada Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Nabire
    oleh: Raymond, Christian Paul
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Banyumas)
    oleh: Lynawati, Lynawati, et al.
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...