Analisis Kualitas Sumber Daya Manusia, Kualitas Pelayanan, Kinerja Organisasi, Kepercayaan Masyarakat Dan Kepuasan Masyarakat (Studi Kasus: Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Nabire)
Internet
http://eprints.itn.ac.id/3656/1/245-49-477-2-10-20171107.pdfhttp://eprints.itn.ac.id/3656/6/Analisis%20Kualitas%20Sumber%20Daya%20Manusia%2C%20Kualitas%20Pelayanan%2C%20Kinerja%20Organisasi%2C%20Kepercayaan%20Masyarakat%20Dan%20Kepuasan%20Masyarakat%20%28Studi%20Kasus_%20Dinas%20Kependudukan%20Dan%20Catatan%20Sipi.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3656/8/Analisis%20kualitas%20sumber%20daya%20manusia.pdf
http://eprints.itn.ac.id/3656/
Lokasi
Koleksi | Eprints ITN Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Malang |
Institusi | Institut Teknologi Nasional Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |