ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE SERVQUAL (SERVICES QUALITY) (STUDI KASUS HUMAS SEKRETARIAT DAERAH KABUPATEN PUNCAK JAYA TAHUN 2012)

Main Author: Flying, Riky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
Online Access: http://eprints.itn.ac.id/283/1/combinepdf%20%283%29.pdf
http://eprints.itn.ac.id/283/

Internet

http://eprints.itn.ac.id/283/1/combinepdf%20%283%29.pdf
http://eprints.itn.ac.id/283/

Lokasi

Koleksi Eprints ITN Malang
Gedung Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Malang
Institusi Institut Teknologi Nasional Malang
Kota KOTA MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.