Perhitungan Kepuasan Pengunjung terhadap Kinerja Ruang Publik Menggunakan Customer Statisfaction Index (CSI)
Main Authors: | Liko’a, Muzhida, Santosa, Endratno Budi, Poerwati, Titik |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
itn malang
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.itn.ac.id/2832/1/IPLBI2016-F-039-046-Perhitungan-Kepuasan-Pengunjung-Terhadap-Kinerja-Ruang-Publik-Menggunakan-Customer-Statisfaction-Index-CSI.pdf http://eprints.itn.ac.id/2832/3/peer%20revie-kepuasan%20pengunjung.PDF http://eprints.itn.ac.id/2832/4/3.%20Perhitungan%20Kepuasan%20Pengunjung%20Terhadap%20Kinerja%20Ruang%20Publik%20Menggunakan%20Customer%20Statisfaction%20Index.pdf http://eprints.itn.ac.id/2832/ |
Internet
http://eprints.itn.ac.id/2832/1/IPLBI2016-F-039-046-Perhitungan-Kepuasan-Pengunjung-Terhadap-Kinerja-Ruang-Publik-Menggunakan-Customer-Statisfaction-Index-CSI.pdfhttp://eprints.itn.ac.id/2832/3/peer%20revie-kepuasan%20pengunjung.PDF
http://eprints.itn.ac.id/2832/4/3.%20Perhitungan%20Kepuasan%20Pengunjung%20Terhadap%20Kinerja%20Ruang%20Publik%20Menggunakan%20Customer%20Statisfaction%20Index.pdf
http://eprints.itn.ac.id/2832/
Lokasi
Koleksi | Eprints ITN Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Institut Teknologi Nasional Malang |
Institusi | Institut Teknologi Nasional Malang |
Kota | KOTA MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |