PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TIKET.COM
Main Authors: | Anggita, Mayang, Trenggana, Arlin Ferlina Mochamad |
---|---|
Format: | Article info eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIE AUB Surakarta
, 2020
|
Online Access: |
https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/probank/article/view/570 https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/probank/article/view/570/537 |
Internet
https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/probank/article/view/570https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/probank/article/view/570/537
Lokasi
Koleksi | Journal Probank |
---|---|
Gedung | Koleksi STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta |
Institusi | STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta |
Kota | KOTA SURAKARTA |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |