PENGARUH CUSTOMER ENGAGEMENT DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP NIAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIATOR TIKET.COM

Main Authors: Anggita, Mayang, Trenggana, Arlin Ferlina Mochamad
Format: Article info eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: STIE AUB Surakarta , 2020
Online Access: https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/probank/article/view/570
https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/probank/article/view/570/537

Internet

https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/probank/article/view/570
https://e-journal.stie-aub.ac.id/index.php/probank/article/view/570/537

Lokasi

Koleksi Journal Probank
Gedung Koleksi STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
Institusi STIE Adi Unggul Bhirawa Surakarta
Kota KOTA SURAKARTA
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.