PENGARUH BRAND IMAGE DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWI JURUSAN EKONOMI SYARIAH FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM IAIN PADANGSIDIMPUAN
Main Author: | Nasution, Hamni Fadlilah; IAIN Padangsidimpuan |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/attijaroh/article/view/1357 http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/attijaroh/article/view/1357/1128 |
Internet
http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/attijaroh/article/view/1357http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/attijaroh/article/view/1357/1128
Lokasi
Koleksi | At-Tijaroh |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan |
Institusi | IAIN Padangsidimpuan |
Kota | KOTA PADANG SIDIMPUAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |