Penentuan Perbaikan Kualitas Pelayanan Dengan Pendekatan Customer Relationship Management (Crm) Pada Pt. Surya Cemerlang Logistik Cabang Bandung
Internet
http://elibrary.unikom.ac.id/870/1/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_COVER.pdfhttp://elibrary.unikom.ac.id/870/2/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_LEMBAR%20PENGESAHAN.jpg
http://elibrary.unikom.ac.id/870/3/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_SURAT%20KETERANGAN%20PUBLIKASI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/4/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_SURAT%20KETERANGAN%20ORISINALITAS.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/5/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_KATA%20PENGANTAR.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/6/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_DAFTAR%20ISI.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/7/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_BAB%201.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/8/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_BAB%202.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/9/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_BAB%203.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/10/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_BAB%204.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/11/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_BAB%205.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/12/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/13/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_JURNAL%20DALAM%20BAHASA%20INDONESIA.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/14/UNIKOM_DARUL%20NUR%20RACHMAN_JURNAL%20DALAM%20BAHASA%20INGGRIS.pdf
http://elibrary.unikom.ac.id/870/
http://elibrary.unikom.ac.id
Lokasi
Koleksi | Koleksi Digital Perpustakaan UNIKOM |
---|---|
Gedung | Perpustakaan UNIKOM |
Institusi | Universitas Komputer Indonesia |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |