Anugrah, N. R. (2019). Strategi Komunikasi Pemasaran Thairides Bandung (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Pemasaran Thairides Bandung Dalam Menarik Minat Beli Konsumen Melalui Event Tahunan Thairides Gathering Volume 3).
Chicago Style CitationAnugrah, Novalgi Rizki. Strategi Komunikasi Pemasaran Thairides Bandung (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Pemasaran Thairides Bandung Dalam Menarik Minat Beli Konsumen Melalui Event Tahunan Thairides Gathering Volume 3). 2019.
MLA CitationAnugrah, Novalgi Rizki. Strategi Komunikasi Pemasaran Thairides Bandung (Studi Deskriptif Mengenai Strategi Pemasaran Thairides Bandung Dalam Menarik Minat Beli Konsumen Melalui Event Tahunan Thairides Gathering Volume 3). 2019.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.