Ramadhan, T. P. (2017). Peran Visualisasi Label Kemasan Produk Minuman Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm)Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen (Studi Kasus: Fruits Up Dan Mon Chérie Di Bandung Tahun 2017).
Chicago Style CitationRamadhan, Triandi Purnama. Peran Visualisasi Label Kemasan Produk Minuman Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm)Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen (Studi Kasus: Fruits Up Dan Mon Chérie Di Bandung Tahun 2017). 2017.
MLA CitationRamadhan, Triandi Purnama. Peran Visualisasi Label Kemasan Produk Minuman Usaha Mikro Kecil Menengah (Umkm)Terhadap Pengambilan Keputusan Konsumen (Studi Kasus: Fruits Up Dan Mon Chérie Di Bandung Tahun 2017). 2017.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.