ANALISIS PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERTIMBANGAN NASABAH DALAM MEMILIH BANK SYARIAH DI KOTA MEDAN

Main Authors: Yulianto K, Firman -, Yuniarinto, Agung -, -, Surachman -
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Pascasarjana Universitas Brawijaya , 2012
Online Access: https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/219
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/219/193

Internet

https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/219
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/219/193

Lokasi

Koleksi WACANA, Jurnal Sosial dan Humaniora
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.