PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN TERHADAP PERTIMBANGAN NASABAH MEMILIH BANK SYARIAH DI KOTA MEDAN
Main Authors: | Yulianto K., Firman -, Yuniarinto, Agung -, -, Surachman - |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pascasarjana Universitas Brawijaya
, 2012
|
Online Access: |
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/108 https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/108/110 |
Internet
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/108https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/108/110
Lokasi
Koleksi | WACANA, Jurnal Sosial dan Humaniora |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |