PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP CUSTOMER RETENTION ORIENTATION DAN DAMPAKNYA PADA RELATIONSHIP OUTCOME DARI NASABAH BANK UMUM DI KOTA MALANG

Main Authors: Chrismardani, Yustina -, Yuniarinto, Agung -, Ismail, Munawar -
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Pascasarjana Universitas Brawijaya , 2012
Online Access: https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/107
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/107/108
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/107/109

Internet

https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/107
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/107/108
https://wacana.ub.ac.id/index.php/wacana/article/view/107/109

Lokasi

Koleksi WACANA, Jurnal Sosial dan Humaniora
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.