Rancang Bangun Electronic Costumer Relationship Management (E-CRM) Sebagai Sistem Informasi Dalam Peningkatan Layanan Perpustakaan Digital SMAN 1 Sakra
Main Authors: | Erniwati, Surni, zaeniah, Zaeniah |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STMIK Mataram
, 2020
|
Online Access: |
https://ojs.stmikmataram.ac.id/index.php/explore/article/view/365 https://ojs.stmikmataram.ac.id/index.php/explore/article/view/365/pdf |
Internet
https://ojs.stmikmataram.ac.id/index.php/explore/article/view/365https://ojs.stmikmataram.ac.id/index.php/explore/article/view/365/pdf
Lokasi
Koleksi | EXPLORE : Jurnal Informatika Dan Komputer |
---|---|
Gedung | E-Journal STMIK Mataram |
Institusi | Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer Mataram |
Kota | Mataram |
Provinsi | NUSA TENGGARA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |