PENGARUH PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA PADA POKOK BAHASAN LINGKARAN DIKELAS VIII MTS.N 2 PADANGSIDIMPUAN
Main Authors: | Harahap, Nursawalina, Zulhimma, Zulhimma, Suparni, Suparni |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
IAIN PADANGSIDIMPUAN
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/LGR/article/view/1268 http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/LGR/article/view/1268/1069 |
Internet
http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/LGR/article/view/1268http://jurnal.iain-padangsidimpuan.ac.id/index.php/LGR/article/view/1268/1069
Lokasi
Koleksi | LOGARITMA: Ilmu-ilmu Pendidikan dan Sains |
---|---|
Gedung | Perpustakaan IAIN Padangsidimpuan |
Institusi | IAIN Padangsidimpuan |
Kota | KOTA PADANG SIDIMPUAN |
Provinsi | SUMATERA UTARA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |