PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK THALK WRITE (TTW) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP DISIPLIN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 OKSIBIL

Main Authors: TITIRLOLOBY, BENEDICTA ENDAWATI, RUMAHORBO, BASA
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Pendidikan IPA, Program Pascasarjana Universitas Cenderawasih , 2018
Online Access: http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/319
http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/319/289

Internet

http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/319
http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/319/289

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia
Gedung Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia
Institusi Program Magister Pendidikan IPA Program Pascasarjana Universitas Cenderawasih
Kota KOTA JAYAPURA
Provinsi PAPUA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.