PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN THINK THALK WRITE (TTW) DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP DISIPLIN BELAJAR DAN HASIL BELAJAR BIOLOGI PADA MATERI KEANEKARAGAMAN HAYATI SISWA KELAS X SMA NEGERI 1 OKSIBIL
Main Authors: | TITIRLOLOBY, BENEDICTA ENDAWATI, RUMAHORBO, BASA |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Program Magister Pendidikan IPA, Program Pascasarjana Universitas Cenderawasih
, 2018
|
Online Access: |
http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/319 http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/319/289 |
Internet
http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/319http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/319/289
Lokasi
Koleksi | Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia |
---|---|
Gedung | Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia |
Institusi | Program Magister Pendidikan IPA Program Pascasarjana Universitas Cenderawasih |
Kota | KOTA JAYAPURA |
Provinsi | PAPUA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |