PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVMENT DIVISION (STAD) TERHADAP KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR FISIKA PADA MATERI GELOMBANG SISWA KELAS XII IPA SMA NEGERI 2 KABUPATEN SORONG

Main Authors: KADANG, ST AMINAH, NAINGGOLAN, JONNER
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Program Magister Pendidikan IPA, Program Pascasarjana Universitas Cenderawasih , 2018
Online Access: http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/236
http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/236/208

Internet

http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/236
http://ejournal.uncen.ac.id/index.php/JIPI/article/view/236/208

Lokasi

Koleksi Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia
Gedung Jurnal Ilmu Pendidikan Indonesia
Institusi Program Magister Pendidikan IPA Program Pascasarjana Universitas Cenderawasih
Kota KOTA JAYAPURA
Provinsi PAPUA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.