PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS LAYANAN PADA KOPERASI GURU MMI (KAGUMI) PONDOK PESANTREN DAAR EL-QOLAM GINTUNG KECAMATAN JAYANTI TANGERANG

Main Authors: Ridwan, Iwan; STIE La Tansa Mashiro, Rosid, M. Zainal; STIE La Tansa Mashiro
Format: Article info eJournal
Bahasa: ind
Terbitan: Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi La Tansa Mashiro , 2018
Online Access: https://ejurnal.latansamashiro.ac.id/index.php/APJMS/article/view/325
https://ejurnal.latansamashiro.ac.id/index.php/APJMS/article/view/325/321

Internet

https://ejurnal.latansamashiro.ac.id/index.php/APJMS/article/view/325
https://ejurnal.latansamashiro.ac.id/index.php/APJMS/article/view/325/321

Lokasi

Koleksi THE ASIA PACIFIC JOURNAL OF MANAGEMENT STUDIES
Gedung Perpustakaan STIE La Tansa Mashiro
Institusi STIE LA TANSA MASHIRO
Kota RANGKASBITUNG
Provinsi BANTEN
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.