Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH VARIABEL MARKETING MI...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH VARIABEL MARKETING MIX (PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE, PEOPLE, PROCESS,DAN PHYSICAL EVIDENCE) TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI ANGGOTA KOPERASI SYARIAH AL- MAWADDAH NGUNUT TULUNGAGUNG

Tersimpan di:
Main Author: BINTI MASKURUN, 1741143057
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Bisnis Islam
Perbankan Syariah
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/2/COVER.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/4/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/6/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/5/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/7/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/8/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/9/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/2/COVER.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/1/ABSTRAK.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/3/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/4/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/6/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/5/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/7/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/8/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/9/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/9094/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository of IAIN Tulungagung
Gedung UPT Perpustakaan IAIN Tulungagung
Institusi IAIN Tulungagung
Kota TULUNGAGUNG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Variabel Marketing Mix (Product, Price, Promotion, Place, People, Process, dan Physical Evidence) terhadap Keputusan Menjadi Anggota Koperasi Mandiri Sejahtera
    oleh: Millah, Imas Syihabul
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH PRODUK (PRODUCT), HARGA (PRICE), TEMPAT (PLACE), PROMOSI (PROMOTION), KONDISI FISIK (PHYSICAL EVIDENCE), PROSES (PROCESS), DAN ORANG (PEOPLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ORIFLAME DI KOTA SURAKARTA
    oleh: Farida, Ida; Fakultas Ekonomi UNSA, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, DAN PROCESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOWROOM RIZKI MOBIL TULUNGAGUNG
    oleh: AYU WANDA MENTARI, 1742143045
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh People, Physical Evidence, Product, Promotion, Price Dan Place Terhadap Tingkat Kunjungan Di Kafe Cozies Surabaya
    oleh: hadi, Ryan
    Terbitan: (2013)
  • ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX 7P (PRODUCT, PRICE, PLACE, PROMOTION, PHYSICAL EVIDENCE, PEOPLE, PROCESS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BANNER PADA CV. APPLE PRINT
    oleh: Panjaitan, Harry P, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...