LUQMAN HAKIM, 1. (2018). PENGARUH KETANGGAPAN, KEHANDALAN DAN PERHATIAN DALAM KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT ANGGOTA PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL MUAMALAH TULUNGAGUNG.
Chicago Style CitationLUQMAN HAKIM, 1741143201. PENGARUH KETANGGAPAN, KEHANDALAN DAN PERHATIAN DALAM KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT ANGGOTA PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL MUAMALAH TULUNGAGUNG. 2018.
MLA CitationLUQMAN HAKIM, 1741143201. PENGARUH KETANGGAPAN, KEHANDALAN DAN PERHATIAN DALAM KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT ANGGOTA PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL MUAMALAH TULUNGAGUNG. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.