FEBY NORMA ROMADHONA, 1. (2018). PENGARUH ETIKA PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BAITUL MAAL WAT TANWIL HARAPAN UMAT TULUNGAGUNG.
Chicago Style CitationFEBY NORMA ROMADHONA, 1741143122. PENGARUH ETIKA PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BAITUL MAAL WAT TANWIL HARAPAN UMAT TULUNGAGUNG. 2018.
MLA CitationFEBY NORMA ROMADHONA, 1741143122. PENGARUH ETIKA PELAYANAN DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DI KOPERASI SIMPAN PINJAM PEMBIAYAAN SYARIAH BAITUL MAAL WAT TANWIL HARAPAN UMAT TULUNGAGUNG. 2018.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.