Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, K...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PEMBIAYAAN MUSYARAKAH DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL BERKAH TRENGGALEK

Tersimpan di:
Main Author: MITA AMBARSARI, 1741143224
Format: Bachelors NonPeerReviewed Book Thesis
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Perbankan Syariah
Online Access: http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/10/COVER.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/11/ABSTRAK.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/12/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/2/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/3/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/4/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/5/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/6/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/7/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/10/COVER.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/11/ABSTRAK.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/12/DAFTAR%20ISI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/2/BAB%20I.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/3/BAB%20II.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/4/BAB%20III.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/5/BAB%20IV.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/6/BAB%20V.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/7/BAB%20VI.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/13/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repo.iain-tulungagung.ac.id/7506/

Lokasi

Koleksi Institutional Repository of IAIN Tulungagung
Gedung UPT Perpustakaan IAIN Tulungagung
Institusi IAIN Tulungagung
Kota TULUNGAGUNG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN PENERAPAN PRINSIP SYARIAH TERHADAP LOYALITAS ANGGOTA DI BAITUL MAAL WA TAMWIL BERKAH TRENGGALEK
    oleh: LIYA ULFATUN NIKMAH, 1741143200
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH SIMPANAN ANGGOTA DAN NISBAH BAGI HASIL PEMBIAYAAN TERHADAP PROFITABILITAS DI KOPERASI SYARIAH BAITUL MAAL WAT TAMWIL BERKAH TRENGGALEK
    oleh: IIN ANGGRAINI PUTRI, 1741143161
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENDAPATAN ANGGOTA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN ANGGOTA DALAM MEMILIH PRODUK PEMBIAYAAN MURABAHAH (STUDI KASUS DI BAITUL MAAL WA TAMWIL ISTIQOMAH KARANGREJO TULUNGAGUNG)
    oleh: DWI SOLECHAH AYUNINGTYAS, 1741143086
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PERSEPSI TENTANG BAITUL MAAL WAT TAMWIL (BMT) DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP PREFERENSI ANGGOTA MEMILIH PEMBIAYAAN MURABAHAH DI BMT BINA IHSANUL FIKRI (BIF) KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2019
    oleh: Mujaddidul Amri, NIM 16240027
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KETANGGAPAN, KEHANDALAN DAN PERHATIAN DALAM KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT ANGGOTA PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BAITUL MAAL WAT TAMWIL MUAMALAH TULUNGAGUNG
    oleh: LUQMAN HAKIM, 1741143201
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...