APA Citation

NANIK LAILATUL HIDAYAH, 2. (2017). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PEMASARAN DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PEMBIAYAAN BA’I BITSAMAN AJIL DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL PAHLAWAN CABANG GONDANG TULUNGAGUNG.

Chicago Style Citation

NANIK LAILATUL HIDAYAH, 2823133107. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PEMASARAN DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PEMBIAYAAN BA’I BITSAMAN AJIL DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL PAHLAWAN CABANG GONDANG TULUNGAGUNG. 2017.

MLA Citation

NANIK LAILATUL HIDAYAH, 2823133107. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STRATEGI PEMASARAN DAN TINGKAT MARGIN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MEMILIH PEMBIAYAAN BA’I BITSAMAN AJIL DI BAITUL MAAL WAT TAMWIL PAHLAWAN CABANG GONDANG TULUNGAGUNG. 2017.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.